Bagi teman - teman yang bersekolah di SMAN 15 Batam,Provinsi Kepri. Saya saya akan membantu kalian dalam membuat tugas yang di suruh oleh guru guru kalian.
====== SEMOGA BERMANFAAT ======

thanks to :
: irwan setiawan (add FB )
: redho putra maulana ( add FB )
: m. riski arieska ( add FB )

Add my Facebook : almas suherwan

Email : almas.apwg@gmail.com
web site FB klik ( add FB )

Sabtu, 10 September 2011

tugas sekolahan (berita dalam bahasa inggris + artinya..) yang ke-4


CNN TV-Tokyo,Desneylan Reopens After Quake


It's billed as "the happiest place on Earth." And Friday, Disneyland's Tokyo theme park reopened in hopes of bringing some of that missing happiness back to the Japanese people.

The park has been closed since the March 11 earthquake that devastated northern Japan and the electricity shortage that followed. Disney fans lined up as early as 6:30 a.m., an hour and a half before Friday's reopening, hoping to be the first into the park.

Mickey and Minnie Mouse, Goofy, and a host of other Disney characters surprised visitors as the gates opened at 8 a.m. A sort of Disney hysteria swept over the crowd as Mickey danced in front of visitors minutes before the official opening of the park.

"We were so excited, we were almost crying," Tokyo Disneyland visitor Mika Hasegawa said.
The re-opening comes at a critical time for Japan, as the country struggles to regain some semblance of normalcy after the earthquake and tsunami that killed 13,500 people in the country's northeast.

Many Tokyo residents have refrained from excessive celebrations and parties out of respect for the victims. But Disneyland visitor Minako Ootsuka said that while Japanese people should be mindful of the disaster, it's also important to have a good time and release stress.

Hiroshi Suzuki, public relations manager for Oriental Land Co. -- the company that owns Tokyo Disneyland -- agreed. He said visitors were so elated when they saw Mickey and the other characters, he wished he could bring that kind of happiness to all people in Japan.

Other visitors to the park said they thought it was important to start getting out and spending money to get the economy running again. Erika Kanehira said she planned on visiting Tokyo Disneyland as often as she could and would also purchase merchandise to help the disaster area recover.

For every guest admitted to the park through May 14, Tokyo Disneyland will donate 300 yen (about $4) to the Japanese Red Cross. The park will also be operating under shortened business hours in order to save power.

Suzuki says the company hopes to get the park up and running on usual business hours as soon as possible. But most visitors are happy to have the park back at all.

Tomomi Takehashi said Disneyland was a place where people can come to laugh and smile -- and that may be exactly what the Japanese public needs right now.

CNN TV-Tokyo,Disneyland kembali Buka Setelah Terkena Gempa


Ini disebut sebagai "tempat paling bahagia di bumi." Dan Jumat, Disneyland di Tokyo dibuka kembali taman dengan harapan membawa beberapa bahwa kebahagiaan yang hilang kembali ke masyarakat Jepang.
Taman telah ditutup sejak gempa bumi 11 Maret yang menghancurkan Jepang utara dan kekurangan listrik yang diikuti. Penggemar Disney berbaris sedini 06:30, satu setengah jam sebelum hari Jumat membuka kembali, berharap menjadi yang pertama ke taman.

Mickey dan Minnie Mouse, Goofy, dan sejumlah karakter Disney lainnya terkejut pengunjung sebagai gerbang dibuka pukul 8 pagi Semacam Disney histeria melanda kerumunan saat Mickey menari di depan menit pengunjung sebelum pembukaan resmi taman.
"Kami sangat bersemangat, kami hampir menangis," kata Tokyo Disneyland pengunjung Mika Hasegawa.
Pembukaan kembali datang pada saat yang kritis bagi Jepang, sebagai negara perjuangan untuk mendapatkan kembali beberapa kemiripan yang normal setelah gempa dan tsunami yang menewaskan 13.500 orang di timur laut negara itu.

Banyak penduduk Tokyo telah menahan diri dari perayaan yang berlebihan dan pihak-pihak untuk menghormati para korban. Tapi pengunjung Disneyland Minako Ootsuka mengatakan bahwa sementara orang Jepang harus memperhatikan bencana, itu juga penting untuk memiliki waktu yang baik dan melepaskan stres.

Hiroshi Suzuki, public relations manager untuk Oriental Land Co - perusahaan yang memiliki Tokyo Disneyland - setuju. Ia mengatakan pengunjung begitu gembira ketika mereka melihat Mickey dan karakter lain, ia berharap bisa membawa semacam kebahagiaan kepada semua orang di Jepang.

Pengunjung lain ke taman mengatakan mereka pikir itu penting untuk mulai keluar dan menghabiskan uang untuk mendapatkan ekonomi berjalan kembali. Erika Kanehira mengatakan dia berencana untuk mengunjungi Tokyo Disneyland sesering dia bisa dan juga akan membeli barang dagangan untuk membantu daerah bencana pulih.

Untuk setiap tamu mengakui ke taman melalui Mei 14, Tokyo Disneyland akan menyumbangkan ¥ 300 (sekitar $ 4) kepada Palang Merah Jepang. Taman ini juga akan beroperasi di bawah jam kerja dipersingkat untuk menghemat daya.

Suzuki mengatakan perusahaan berharap untuk mendapatkan taman dan berjalan pada jam kerja biasa sesegera mungkin. Tapi sebagian besar pengunjung senang telah taman kembali sama sekali.

Tomomi Takehashi mengatakan Disneyland tempat di mana orang dapat datang untuk tertawa dan tersenyum - dan yang mungkin persis apa kebutuhan masyarakat Jepang sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar